Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com – Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc bersama Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupuluh Sik MH melepas peserta olahraga gerak jalan santai yang digelar di Lapangan Adhi Pradana Polres Asahan, Kisaran, Sabtu (15/12/2018).

Gerak jalan santai ini digelar dalam rangka menyemarakkan Hari Kebangkitan Olahraga Nasional Kabupaten Asahan tahun 2018 yang diikuti oleh mantan atlet- atlet, wasit, personil Polres Asahan dan ratusan masyarakat Kabupaten Asahan.

Seluruh peserta gerak jalan santai ini sangat antusias mengitari rutenya sambil menikmati  udara sejuk hingga ke finish dari gerak jalan  santai ini.
 
Bupati Asahan dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya.Bsc mengatakan kegiatan olahraga jalan santai ini dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan Kebangkitan Olahraga Nasional Kabupaten Asahan tahun 2018.
 
Menjalin silaturrahmi untuk menciptakan rasa persatuan dan kesatuan,kebersamaan, dengan berolahraga jalan sehat merupakan Wahana yang sangat tepat bagi masyarakat Asahan untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Asahan yang Sehat.

Hal senada disampaikan  oleh Kapolres Asahan Faisal F Napitupuluh Sik MH mengajak seluruh masyarakat Asahan untuk melakukan olahraga secara rutin dan semangat serta stop narkoba. Hidup sehat dan dengan membudayakan olahraga semoga pengguna Narkoba dapat hilang dari wilayah Hukum Polres Asahan.
 


Sementara itu, Ketua Panitia Gerak Jalan Santai ini, Anda Suhendra Rambe dalam laporannya mengatakan  Polisi merupakan pengayom bagi masyarakat dan siap melayani masyarakat, karena Polisi sebagai sahabat masyarakat.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua KONI Kabupaten Asahan, Nurkarim Nehe yang mengatakan bahwa didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, maka budayakanlah dengan berolahraga.

Acara Olahraga jalan santai ini juga dirangkai dengan hiburan Penampilan Finalis Risingstart Suci Apriani Sitorus, Penampilan tarung drajat dari Polres Asahan. Pengundian Lucky draw diambil oleh Wakil Bupati Asahan H Surya BSc dan Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupuluh Sik MH.

Tampak hadiri dalam  gerak jalan s antai ini, Wakil Bupati Asahan, H Surya BS, Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupuluh Sik MH, Asisten 2 Perekonomian dan Pembangunan, Jhon Hardi Nasution MSi, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, H Rahmad Hidayat Siregar, Kadis Disporapar Kabupaten Asahan, Andre Simatupang, Kepala Cabang Bank Sumut, Ketua KONI Kabupaten Asahan, Nurkarim Nehe. (Nes)

Posting Komentar

Disqus