Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com
– Ratusan masyarakat Asahan menyambut kedatangan Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah yang berkunjung ke Kabupaten  Asahan dan sekaligus melakukan sholat berjamaah di Mesjid Abrarul Haq Haji Si Umbut-umbut Baru, Kecamatan Kisaran Timur, Kisaran, Jumat (14/12/2018).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyrakat Kabupaten  Asahan atas penyambutannya dan kepercayaannya kepada kami yang telah mempercayakan kami memimpin provinsi Sumut ini,” kata Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah dalam sambutannya

Ia berharap dukungan seluruh masyarakat Asahan agar Sumut dibawa kepemimpinan mereka dapat  lebih maju lagi.

 

Dalam waktu dekat ini, katanya, kita akan melaksanakan pesta demokrasi yakni Pilpres dan Pileg 2019 untuk diharapkan  seluruh masyarakat dapat menjaga persatuan dan kesatuan dan tidak gampang  terprovokasi yang dapat membuat daerah kita menjadi tidak kondusif.

“ Kita harus sama –sama saling menjaga agar Pemilihan umum dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” katanya.

Sholat berjamaah itu juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPKB2PA) Kabupaten Asahan, Muhili dan Ketua MUI Kabupaten Asahan, Salman Tanjung,  Camat Kisaran Timur dan Kisaran Barat, Ketua MUI Kab Asahan, Al-Ustadz Azhar Sitompul dari Medan , Tokoh Agama Serta masyarakat sekitar
Ketua MUI Kabupaten Asahan,H. Salman Abdullah Tanjung, MA mengucapkan terima kasih kepada Wakil Gubernur Sumut yang telah hadir di Mesjid tersebut untuk sholat berjama'ah dan mendengarkan aspirasi masyarakat Kabupaten Asahan. 

Ia berharap agar seluruh aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat Kabupaten Asahan dapat terealisasi dan pembangunan di Provinsi Sumut khususnya  di Kabupaten Asahan  dapat berjalan lancar. (Nes)

Post a Comment

Disqus