Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com – Direktorat Jendral Pembinaan Penempatan Tenaga Kerja dan Perluasan Kesempatan Kerja (Ditjen Binapenta dan PKK), Ir Maruli Apul Hasoloan menyerahkan International Organization for Standardization (ISO) dari Kementrian Ketenagakerjaan Republik Indonesia kepada Plt Kepala Disnaker Asahan, Nurdin.
 
Penyerahan ISO itu dilakukan di Kantor Dinas Ketenaga Kerjaan Kabupaten Asahan, Rabu (13/12/2018).
 
Plt Kepala Disnaker Asahan, Nurdin mengatakan penghargaan ISO merupakan yang pertama di terima oleh Pemkab Asahan. Ia menyebutkan bersama Kabupaten Asahan ada sebanyak 18 kabupaten/kota se Indonesia yang mendapatkan penghargaan tersebut.
 
Untuk mendapatkan penghargaan ISO tersebut, katanya, harus memiliki kriteria dengan mengikuti implementasi selama tiga bulan melalui proses training pemahaman ISO 9001 : 2015 dengan melakukan gap analysis, pengadaan dokumen implementasi ISO 9001:2015, pelatihan internal audit ISO 9001:2015 dan terakhir melakukan pelaksanaan eksternal audit dari badan sertifikasi luar dan sebelum dilakukannya proses implementasi Dinas.
 
Ia berharap dengan diraihnya penghargaan ISO tersebut, dapat memberikan motivasi untuk meningkatkan kinerja staf dalam pelayanan kerja.
 
“ Semoga Pemkab Asahan kembali mendapatkan penghargaan ISO, "harapnya. (Nes)

Post a Comment

Disqus