Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



KARIMUN, Realitasnews.com - PT Timah Unit Kundur bekerja sama dengan LMB Kabupaten Karimun, menggelar Bakti Sosial berupa Khitanan Masal yang diselenggarakan di gedung Pemuda di Jalan Canggai Putri , Kecamatan Tebing, Kamis (27/12/2018).

Kegiatan Bhakti sosial berupa khitanan massal ini diikuti sebanyak 135 anak dan acara tersebut dibuka oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq. 

Saat memberi sambutan, Aunur Rafiq mengucapkan terimakasih kepada PT Timah dan Lembaga Melayu Bersatu atas digelarnya Khitanan Masal tersebut. 

"Pemda Karimun sangat mengapresiasi atas terselenggarkan acara Khitanan masal ini,"terang Rafiq.

" Semoga kedepanya PT Timah selalu Exsis dan untuk kedepannya selalu menyalurkan dana CSRnya untuk masyarakat Karimun terutama bagi masyarakat yang kurang mampu," tambah Rafiq. 

Sementara itu, Kepala Metalurgi PT Timah Tbk Wilayah Produksi Riau dan Kepri, Wiyono menyampaikan selain sunatan masal nantinya akan diadakan juga pengobatan gratis di pulau Kundur. 

"Kita ada dana CSR dan dana kemitraan. Untuk dana CSR di peruntukkan untuk kegitan Sosial sedangkan dana Kemitraan berupa pinjamanan lunak untuk masyarakat," terangnya. 

"Untuk dana CSR di tahun 2019 minimal angkanya sama dengan 2018. Oleh sebab itu besar  nominalnya untuk saat ini sedang dibahas dengan Kementerian ESDM " tambah Wiyono.

Ditempat terpisah Ketua LMB propinsi Kepri Datuk Azman menjelaskan untuk Karimun ada sekitar 130 lebih anak yang akan dikhitan yang melibatkan sebanykan 10 orang tim medis. 

"Hari ini 130 anak yang akan dikhitan  dengan ketentuan pendaftaran terbatas, jika tak dibatasi kemungkinan tidak siap untuk satu hari," ungkapnya.

Atok Azman menambahkan bagi  yang belum bisa dikhitan semoga kedepannya akan diadakan kembali kegitan Bakti Sosial ini. (Jup)

Posting Komentar

Disqus