Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com  - Wakil Bupati (Wabup) Asahan, H.Surya BSc sangat mendukung  program Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan yang akan melaksanakan diskusi jurnalistik.
 
Diskusi Jurnalistik itu mengambil thema “ Wartawan Kawan Bukan Lawan”
 
“Kami sangat mengharapkan agar diskusi jurnalistik itu memberikan dampak positif  terhadap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Asahan supaya mereka tidak perlu takut menghadapi wartawan,” kata Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc saat menerima kunjungan pengurus PWI Kabupaten Asahan, di ruang kerjanya, Senin (17/12/2018).

Wabup Asahan yang didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Asahan, H.Rahmad Hidayat Siregar mengatakan diskusi jurnalistik itu harus terlaksana dan mendapat dukungan secara penuh dari OPD, sebab selama ini Pemkab Asahan terus menjalin kemitraan  bersama wartawan sebagai perpanjangan tangan pemerintah dalam menginformasikan perkembangan kemajuan pembangunan ke seluruh wilayah kabupaten Asahan.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan, Indra Sikumbang mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Asahan atas dukungannya terhadap pelaksanaan diskusi Jurnalistik tersebut.
 
“Diskusi  itu akan kami laksanakan pada Kamis, 20 Desember 2018 mendatang di Sabty Garden Hotel,  Kisaran pak, “ kata Indra.

Narasumber pada diskusi jurnalistik itu PWI Kabupaten Asahan akan menghadirkan Dewan Kehormatan PWI Sumut.
 
Materi dalam diskusi jurnalistik itu, katanya, narasumber akan menjelaskan seluk beluk wartawan dari segala sisinya.

Peserta dalam diskusi jurnalistik itu,lanjutnya,  PWI Kabupaten Asahan akan mengundang OPD, institusi, swasta maupun negeri serta pihak yang sering dijadikan narasumber oleh wartawan. (Nes)

Posting Komentar

Disqus