Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com - Menyambut Hari Amal Bakti ke 73 Kementerian Agama Kabupaten Asahan melaksanakan gerak jalan santai yang diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai umat beragama.
 
Gerak jalan santai ini dilepas oleh Kakankemenag Kabupaten Asahan dan Seketaris FKUB Kabupaten Asahan pada Kamis (13/12/2018) di Halaman kantor Kementrian Agama Kabupaten Asahan di Jalan Turi,Kisaran, Asahan.
 
Dalam sambutan Kakankemenag Kabupaten Asahan Dr H Hayatsyah M. Pd mengatakan Gerak Jalan ini dilaksanakan untuk meng olahragakan masyarakat Kabupaten Asahan.
 
“Dengan Olah Raga masyarakat akan menjadikan sehat. Ini juga sebagai agenda kerja untuk menjalin kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Asahan,” katanya.
 
Gerak jalan santai ini mengambil rute start dari Halaman kantor Kementrian Agama Kabupaten Asahan menuju jalan Jendral Ahmad Yani, Cokroaminoto dan finish di depan kantor Kemenag Kabupaten Asahan.

Pantauan di lapangan antusias para siswa dan peserta lainnya sangat bersemangat mengikuti gerak jalan ini, mereka terkadang sambil bernyanyi namun tetap disiplin di jalan raya atau rute gerak jalan ini.
 
Turut hadir dalam pelaksanaan gerak jalan santai. Kakankemenag Kabupaten Asahan Dr H Hayatsyah M.Pd, Kasi Pendidikan Madrasah Suwastati Sagala. Ketua FKUB Kabupaten Asahan Humaidi Pane, Seketaris Jenderal FKUB Kabupaten Asahan, H Parenta. (Nes)



Post a Comment

Disqus