Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


TEBINGTINGGI, Realitasnews.com – Walikota Tebingtinggi,  Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan menerima penghargaan terbaik I dari Gubernur Sumut, Musa Rajeckshah  atas penyelesaian Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan (TLHP) Inspektorat Provinsi Sumatera Utara, Kamis (20/12/2018) malam di Hotel Miyana.

Walikota Tebingtinggi, Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan dalam sambutannya yang disampaikan oleh  Kabag Humas PP Abdul Halim Purba mengatakan mewakili Pemerintah Kota Tebingtinggi mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada Pemprovsu karena telah memberikan kepercayan kepada kami untuk menerima penghargaan terbaik 1.
 
Penghargaan ini, katanya, akan menjadi motivasi bagi Pemerintah Kota Tebingtinggi untuk tetap bekerja dengan baik, serta sesuai prosedur dan aturan yang berlaku.

“Penghargaan ini sejalan dengan salah satu sasaran Pemerintah Kota Tebingtinggi yang dijabarkan dari visi dan misi Walikota Tebingtinggi yakni terciptanya pemerintahan yang akuntabel, transparan dan taat hukum,” katanya.

Sementara itu, untuk penghargaan terbaik II atas penyelesaian Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan Inspektorat Provinsi Sumatera Utara diterima oleh Kabupaten Dairi dan Kabupaten Langkat meraih penghargaan peringkat III. (jan).

Posting Komentar

Disqus