Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


KARIMUN, Realitasnews.com - Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya S.IK meresmikan kampung Tertib Lalu Lintas diperumahan Bukit Balai Permai, di Jalan Kapling Kecamatan Tebing, Karimun, Kamis (27/12/2018)

Peresmian kampung Tertib Lalu Lintas ini ditandai dengan penyematan Pin pelapor keselamatan kepada Ketua RT/ RW dan pemotongan pita kampung Tertib Lalu Lintas.
 
Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya S.IK mengatakan dengan diresmikannya kampung Tertib Lalu Lintas ini semoga menjadi contoh bagi wilayah lain di Karimun.

“Semoga peresmian ini menjadi ajang silaturrahim antara Polri dan masyarakat terutama saat menggunakan kendaraan,” kata Hengky.

Kapolres Karimun menyebutkan bahwa perumahan Bukit Balai Permai ini merupakan yang pertama ditetapkan sebagai Kampung Tertib Lalu Lintas semoga warga terutama Ketua RT/ RW dapat mensosialisasikannya kepada warganya akan pentingnya keselamatan saat menggunakan kendaraan baik roda dua maupun roda empat seperti Helm, SIM dan surat-surat kendaraan lainnya.

Sementara itu Asisten III Pemkab Karimun , Hurnaini memberi apresiasi kepada pihak Polres Karimun atas kinerjanya terhadap masyarakat sehingga selalu tertib berlalu lintas.

“Kita berharap dengan ditetapkannya kampung Tertib Lalu Lintas ini semoga memberi kesadaran kepada masyarakat pentingnya keselamatan,” jelasnya.

Peresmian kampung Tertib lalu lintas ini juga dihadiri oleh pihak TNI, pengusaha serta intansi terkait seperti Jasa Raharja, pegawai dinas Perhubungan Kabupaten Karimun dan lainnya. (Jup)

Posting Komentar

Disqus