Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


KARIMUN, Realitasnews.com ' - Dalam rangka menyamakan persepsi pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 polres Karimun menggelar rapat koordinasi diruang Rupatama Mapolres Karimun Kamis (20/12/2018) 

Rapat koordinasi ini dilakukan dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 dihadiri oleh semua intansi dan berbagai ormas, OKP, tokoh masyarakat, tokoh agama . 

Dalam sambutannya Polres Karimun, AKBP Hengky Pramudya S.IK mengatakan rapat ini digelar untuk menyamakan persepsi dalam rangka pengamanan Natal dan tahun 2019 dikarimun. 

" Untuk Posko pengamanan tersebar di 12 titik seperti, pelabuhan, coastal are, tempat perbelanjaan atau keramaian dan tempat Wisata,"terang Hengky. 

Hengky menjelaskan di Karimun terdapat 39 gereja yang akan melaksanakan misa Natal nantinya.

"Demi kenyamanan dan keamanan bersama polres akan menempatkan petugas di setiap gereja- gereja serta akan dilakukan strelisasi nantinya,". ucapnya. 

Semoga dengan koordinasi yang baik dan persamaan persepsi Karimun tetap aman dan kondusif. Sedangkan untuk stok sembako untuk Karimun masih dalam kategori aman,"katanya menambahkan

 (Jup)

Posting Komentar

Disqus