Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


KARIMUN, Realitasnews.com - Bupati Karimun, Aunur Rafiq menyerahkan paket perdana konversi Liquified Petroleum Gas (LPG) 3 Kg kepada masyarakat Kelurahan Harjosari, Karimun. Kamis (6/12/2018). Kegiatan ini dilaksanakan semata-mata untuk mensejahterahkan masyarakat.
 
Bupati Karimun, Aunur Rafiq menyebutkan untuk kabupaten Karimun paket LPG 3 Kg sebanyak 4587, untuk Kelurahan Harjosari dikonversikan sebanyak 576 tabung.
 
Ia menyebutkan Kabupaten Karimun sudah memiliki 5 calon agen yang ditetapkan oleh Pertamina dalam penyuplaian konversi LPG 3 kg.

“Program ini adalah Program Nasional yang di keluarkan oleh bapak Presiden RI. Harapan Pemerintah Pusat agar program ini dapat terealisasi dan pastinya tepat sasaran,” jelasnya.

Untuk hari ini Kompor dan Tabung diserahkan secara gratis dan nantinya untuk isi ulang berkisaran Rp. 25.000 per tabung.

Harga lebih tinggi di karenakan jarak tranportasi dari Tanjung Uban ke Kabupaten Karimun cukup jauh dan membutuhkan biaya yang besar.

Kedepan pemerintah daerah terus mendorong Pertamina agar Kabupaten Karimun di buat SPBE, agar untuk pengisian ulang tidak perlu lagi pengisian ulang di Tanjung Uban. (Jup)

Posting Komentar

Blogger Disqus