Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com – Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang diwakili oleh Sekdakab Asahan, Taufik Zainal Abidin. Siregar menghadiri  Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TP.PKK Kabupaten Asahan tahun 2018 yang dilaksanakan di Aula pondopo rumah dinas Bupati Asahan, Kamis (13/12/2018).

Rakornis itu dihadiri seluruh anggota Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Asahan, sejumlah OPD, Camat, Lurah dan pengurus TP PKK kecamatan.
 

Dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekdakab Asahan, Taufik ZA. Siregar, Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang mengatakan TP PKK sebagai pembina keluarga merupakan gerakan nasional yang telah menunjukkan eksistensi untuk terus berbakti dan mendarmabaktikan kemampuannya dalam membangun setiap keluarga, mensejahterakan perekonomian, dan membangun keluarga kecil yang bahagia.
 
“Tim Penggerak PKK berperan untuk membangun daerah sehingga PKK diminta untuk lebih pro aktif membangun kemitraan agar dapat menyentuh masyarakat dalam bidang ekonomi, kesehatan, pendidikan dan peningkatan budi pekerti,” katanya.
 
TP PKK Kabupaten Asahan,katanya, harus bersinergi dengan pengurus PKK kecamatan agar dapat membantu program Pemkab Asahan melakukan pembangunan disegala sektor sehingga dapat mewujudkan visi Pemkab Asahan mewujudkan masyarakatnya yang religius, sehat, cerdas dan mandiri. (Nes)

Post a Comment

Disqus