Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



KARIMUN, Realitasnews.com
– Bupati Aunur Rafiq melantik lima Kepala Desa (Kades) masa periode 2018-2024 di Gedung Nasional di Jalan Yos Sudarso, Jumat (28/12/2018).

Dari Lima Kades yang dilantik itu tiga diantaranya dari Kecamatan Moro yakni : Kepala Desa Jang, Kurniawan, Kepala Desa Keban, Taufik Yusuf dan Kepala Desa Pauh, Usman. Kemudian Kepala Desa Ngal, Yusri di Kecamatan Ungar dan Ngadino dilantik sebagai Kepala Desa Teluk Radang, Kecamatan Kundur Utara.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kades terpilih ini disejalankan dengan pelantikan Kasi Pemberdayaaan Masyarakat Kantor Camat Moro (jabatan pengawas), Muhammad Halim yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kelurahan Moro Timur, Kecamatan Moro.

Usai pelantikan Bupati Karimun H Aunur Rafiq mengatakan dengan dilantiknya Kepala Desa terpilih itu semoga dapat menjalankan tugas sesuai harapan dan program - program bisa berjalan sebagaimana mestinya.

"Dengan dilantiknya Kepala Desa yang terpilih itu mudah - mudahan proses kegiatan di desa tidak fakum dan Kepala Desa dapat menjalankan program - program desa ke depannya sesuai harapan kita bersama" harap Rafiq usai pelantikan.

Selanjutnya, ia menegaskan usai pelantikan ini tidak ada lagi tim sukses tim sukses, karena Kades milik semua desa.

"Setelah pelantikan ini tidak ada timses. Kades milik seluruh masyarakatnya bukan timsesnya. Kades yang dilantik jadilah sebagai abdi masyarakat yang baik. Berakhir periode  lima Kades yang lama pada tanggal 27 Desember 2018. Jika tidak dilantik hari ini, akan terjadi kekosongan dan harus menununjuk pelaksana tugasnya,” katanya.

Pelantikan Kades ini juga dihadiri oleh Sekda Karimun, HM Firmansyah, para Asisten, perwakilan dari FKPD, Kepala OPD, sejumlah masyarakat dan juga Kepala Desa yang lama yang telah habis masa jabatan. (IK/Nal)

Posting Komentar

Disqus