Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Realitasnews.com
- Kapolres Asahan,  AKBP Faisal F Napitupuluh Sik MH lepas perlombaan motor Kisaran Matic Race 3 yang memperebutkan Tropy Piala Kapolres Asahan yang dilaksanakan di Sirkuit di Jalan Abdi Setia Bakti,  kota Kisaran tepatnya jalan menuju terminal Madya Kisaran, Minggu (2/12/2018).

Perlombaan motor Kisaran Matic Race 3 ini diikuti oleh pembalap- pembalap lokal maupun luar daerah, diisi 11 kelas bebek standart 120 Cc. Kelas pemula U 15 tahun.
 
Seluruh pembalap sangat lihai dan sportif dalam lomba ini untuk memperebutkan tropy piala Kapolres Asahan.

Dalam sambutannya, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupuluh Sik MH mengatakan sangat apresiasi dan mendukung balap matic ini digelar untuk mencari bakat bibit- bibit pembalap muda handal bergengsi untuk ketingkat Nasional.
 

Selain itu, katanya, lomba ini untuk menyalurkan bakat para pembalap sehingga mereka tidak melakukan balapan liar di jalan raya.

Kapaolres Asahan juga menyebutkan bahwa dirinya sangat berharap agar kegiatan ini menjadi  agenda rutin digelar setiap tahun selain mencegah terjadinya balapan liar lomba ini juga diharapkan dapat menghindari para remaja terlibat dari peredaran gelap narkotika.
 
Selain itu, lanjut Kapolres Asahan,  lomba ini selain untuk hiburan juga dapat menggerakkan perekonomian mikro masyarakat Kabupaten Asahan.
 
Perlombaan motor Kisaran Matic Race 3 ini juga dihadiri oleh Wakapolres Asahan, Kompol M Taufik SE.MH, Kasat Lantas Polres Asahan, serta pejabat teras dan personil Polres Asahan, Ketua PWI Asahan. (Nes)

Posting Komentar

Blogger Disqus