Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUSEL, Realitasnews.com – Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM pimpin upacara peringatan HUT Korpri Ke-47 tahun 2018 yang dilaksanakan di Halaman kantor Bupati Labuhanbatu Selatan, Kamis (29/11/2018).
 
Bertindak sebagai Komandan Upacara Kabag Perekonomian dn SDA M. Ali Siregar, SE.
Dalam sambutannya Bupati Labuhanbatu Selatan,  H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM membacakan pidato presiden RI, Ir Joko Widodo.
 
“Sesuai dengan pesan Presiden RI Bapak Ir. Joko Widodo, setiap Aparatur Sipil Negara harus mengikuti perkembangan zaman khususnya perkembangan teknologi informasi”, kata Bupati Labusel usai membacakan pidato Presiden RI.
 
Lebih lanjut, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM berpesan kepada seluruh ASN dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan untuk bekerja dengan sebaik-baiknya dalam menjalankan tugas.
 
“Teruslah bekerja dengan sebaik-baiknya, laksanakan dan satukan persepsi untuk bersama membangun Labuhanbatu Selatan yang selangkah lebih maju dari kabupaten/kota yang ada di provinsi Sumatera Utara”, pesan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM.
 
Pada kesempatan itu juga, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM menyampaikan bahwa pada hari ini, Pemkab Labuhanbatu Selatan mendapat penghargaan dari Universitas Gajah Mada (UGM) atas pengelolaan keuangan terbaik.
 
“Setelah kemarin kita mendapatkan penghargaan dari Pemerintah RI melalui Kementerian Keuangan RI atas keberhasilan menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan Tahun 2017 dengan capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), pada hari ini kita juga mendapatkan penghargaan dari Universitas Gajah Mada”, kata H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM.
 
“Keberhasilan ini adalah keberhasilan seluruh ASN dan masyarakat Labuhanbatu Selatan”. Lanjut H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM.
 
Upacara Peringatan HUT Korpri ke-47 tahun 2018 tersebut dihadiri oleh Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM, Wabup Drs. Kholil Jufri Harahap, MM, unsur Muspida, kakan Kemenag, pimpinan OPD dan undangan lainnya. (jan)
   

Posting Komentar

Blogger Disqus