Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com –  Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang diwakili Sekda Pemkab Asahan, Taufik ZA berbuka puasa bersama dengan PT HSE dan PT Sintong Abadi serta 97 anak yatim piatu.

Acara buka puasa itu juga dihadiri oleh Pimpinan PT HSE dan Pimpinan PT Sintong Abadi yakni Hendrawan Haslim dan Acun serta Dansub Denpom 1/1-4 Kisaran, Kaptain CPN Modern Ginting, Asisten 3 Pemkab Asahan, Kadis Kominfo, Camat Kisaran Timur, dan masyarakat sekitar Kecamatan Kisaran Timur.

Dalam sambutannya Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang yang disampaikan oleh Pejabat Sekda Kabupaten Asahan, Taufik ZA memberi apresiasi terhadap PT HSE dan PT Sintong Abadi yang telah menggelar buka puasa bersama dengan masyarakat Kisaran Timur dan anak yatim piatu.

Ia menyebutkan di bulan puasa Ramadhan ini kita harus mempererat jalinan silahturahmi dan memperbanyak amal dan ibadah.

“PT HSE dan PT sintong Abadi ini sudah lama memproduksi minyak Sinolin dan telah dinikmati masyarakat Asahan pada kegiatan pasar murah yang digelar Pemkab Asahan beberapa hari yang lalu,” katanya.

Ia berharap agar kedepannya perusahaan PT HSE dan PT Sintong Abadi semakin sukses dan produknya juga sukses dipasaran luar negeri.


(Nes)


Posting Komentar

Disqus