Ads (728x90)



Dilihat 0 kali



ASAHAN, Realitasnews.com
–  Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc tidak saja meninjau kesiapan personil di pos-pos penjagaan, tetapi juga meninjau Puskesmas khususnya yang berada di sepanjang jalur mudik Lintas Sumatera Kabupaten Asahan.

Peninjauan Puskesmas itu dilakukan oleh Wakil Bupati Asahan bersama Kapolres Asahan AKBP.Yemi Mandagi SIK dan Dandim 0208/Asahan Letkol ARM. Suhono SE.

Adapun Puskesmas yang ditinjau oleh Wakil Bupati Asahan adalah  Puskesmas Air Teluk Kiri, Puskesmas Hessa Air Genting, Puskesmas Pulau Rakyat, Puskesmas Aek Ledong dan Puskesmas Aek Loba

“ Saya berharap agar Kepala Puskesmas dan petugas Puskesmas melakukan pelayanan medis  yang terbaik kepada masyarakat atau pemudik dan pelayanan dilakukan selama 24 jam,” kata Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc saat meninjau salah satu Puskesmas.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Asahan menyarankan agar Kepala dan Petugas Puskesmas  memperhatikan beberapa hal seperti : menjaga kebersihan mempersiapkan seluruh peralatan medis dan selalu kompak dengan rekannya selama menjalankan tugasnya.

“Jika terjadi hambatan diharapkan cepat koordinasi dengan instansi terkait agar pelayanan medis tidak terganggu sehingga dapat merugikan pemudik saat berobat atau singgah di Puskesmas ini,” tegas Wakil Bupati Asahan.

Lebih lanjut disebutkannya, dengan dibukanya pelayanan Puskesmas selama 24 jam diharapkan arus mudi dapat berjalan lancar dan pemudik dapat berkumpul dengan keluarganya dikampung halamannya untuk merayakan hari raya Idul Fitri 1439 H.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika kabupaten Asahan, Rahmat Hidayat Siregar yang juga ikut meninjau Puskesmas tersebut bersama Wakil Bupati Asahan sangat mengharapkan agar seluruh petugas Puskesmas dapat memberikan pelayanan prima dan dapat memberikan informasi kepada para pemudik yang membutuhkan informasi serta tidak meninggalkan Puskesmas saat bertugas.


(Nes)

Post a Comment

Disqus