Ads (728x90)



Dilihat 0 kali



ASAHAN, Realitasnews.com
– Puluhan  masyarakat Asahan kecewa terhadap kinerja dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil kabupaten Asahan lantaran E- KTP mereka belum juga selesai di cetak.

Seperti  pantauan realitasnews.com pada  Selasa (26/6/2018) puluhan masayrakat Asahan dari berbagai penjuru memadati  kantor Dinas Kependudukan Catatan Sipil kabupaten Asahan di Jalan Ahmad Yani, Kisaran, Asahan  untuk menanyakan E-KTP mereka lantaran sudah sangat lama berkas mereka masukkan namun E-KTP mereka belum juga dicetak.

Seperti disampaikan oleh Mariani, warga kecamatan Pulau Raja mengaku sudah 2 tahun memasukkan berkasnya namun hingga saat ini E-KTP nya belum juga dicetak.

“Sangat sangat kesal dengan kinerja mereka pak  lantaran E-KTP saya belum siap-siap padahal berkas sudah saya masukkan dua tahun yang lalu,” katanya.

“Padahal rumah kami cukup jauh dan besok Rabu (27/6/2018) sudah pencoblosan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut,” kata Mariani menambahkan.

Setiap ditanya, katanya, pegawai Disduk & Capil ini mengatakan akan ditelepon namun hingga saat ini tidak pernah ditelepon.

Mariani dan masyarakat yang lainnya mengahrapkan Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang untuk mengevaluasi jabatan dari Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Asahan karena dinilai lamban melayani masyarakat.
 
(Nes)

Post a Comment

Disqus