Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com  - Pada H minus 3, hari raya Idul Fitri 1439 H, Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc meninjau kesiapan personil yang bertugas di pos – pos pengamanan, Selasa (12/6/2018).

Peninjauan pos-pos pengamanan itu dilakukan oleh Wakil Bupati Asahan bersama Kapolres Asahan AKBP.Yemi Mandagi SIK dan Dandim 0208/Asahan Letkol ARM. Suhono SE.

Adapun pos pengamanan lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah yang ditinjau oleh Wakil Bupati Asahan adalah : Pos Pengamanan Meranti, pos pengamanan simpang Katarina Kisaran Pos pengamanan Aek Ledong, Pos pengamanan Desa Orika dan Pos pengamanan Simpang Kawat.

Saat meninjau pos pengamanan itu, Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc memberikan bingkisan kepada petugas yang bertugas di pos pengamanan itu.

“Tujuan peninjauan pos pengamanan ini, untuk melihat kesiapan personil menjalankan tugas pengamanan dalam menyambut lebaran Idul Fitri 1439 H agar arus mudik dapat berjalan dengan lancar,” kata Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc saat meninjau salah satu pos pengamanan usai memberikan bingkisan.

Petugas di pos pengamanan itu, kata dia, terdiri dari unsur tiga pilar plus semoga seluruh personil dapat melaksanakan tugas dan fungsinya masing - masing agar arus mudik dapat lancar dan aman

Hal senada dikatakan Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi SIK yang menyebutkan peninjauan pos pengamanan ini untuk melihat kesiapan personil untuk mengamankan jalur arus mudik dan menjalankan tugas operasi Ketupat Toba 2018 yang dilaksanakan selama 15 hari dari tanggal 6 hingga tanggal 23 Juni 2018 mendatang.

Pada kesempatan itu Kapolres Asahan menyarankan kepada seluruh masyarakat Asahan yang hendak mudik agar selalu berhati-hati diperjalanan dan jangan lengah, jika lelah atau mengantuk dapat istirahat di pos pengamanan yang telah kita sediakan.

Sementara itu, Dandim 0208/Asahan Letkol ARM. Suhono SE mengatakan TNI selalu siap membantu Polri dan Pemkab Asahan untuk melakukan pengamanan agar pemudik yang hendak berlebaran di kampung halamannya dapat lebih nyaman.

(Nes)

Post a Comment

Disqus