Ads (728x90)



Dilihat 0 kali


ASAHAN, Realitasnews.com
– Sebanyak 1881 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di 25 Kecamatan dan 204 Kelurahan/Desa di kabupaten Asahan pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut periode 2018 – 2023.

Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang bersama istrinya, Hj. Winda Fitrika melakukan pencoblosan di TPS  8, di Kelurahan Mekar Baru Kota Kisaran,  Kecamatan Kisaran Barat, Asahan, Rabu (27/6/2018).

Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang mengharapkan agar seluruh masyarakat Asahan mendukung Pilgubsu dan melaksanakannya dengan sukses, aman dan tertib serta damai.

‘Siapapun pun yang menjadi pemenangnya pada Pilgubsu ini saya mengharapkan seluruh masyarakat Asahan untuk menghargai dan menghormatinya sebab suara rakyat adalah suara Tuhan,” katanya.

Pria yang akrab disapa Buya Taufan ini menyebutkan bahwa pesta demokrasi ini harus dilaksanakan dengan jujur tanpa ada kejurangan dan tetap saling menjaga agar daerah kabupaten Asahan tetap kondusif  sebab siapapun yang bakal menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut nantinya pasti akan membuat perubahan ke arah yang lebih baik lagi untuk Sumut.

Bupati Asahan juga mengharapkan agar Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut yang terpilih nanti dapat menguasai kondisi dan potensi disetiap daerah Sumut.


(Nes)

Post a Comment

Disqus