Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


TANJUNGPINANG, Realitasnews.com  – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) kembali terjadi antara sepeda motor honda Beat bernomor Polisi Bp 2870 MT dengan mobil Avanza dengan nomor Polisi  BP 1038  YT, di Jalan Lintas Barat Kilometer 23  kecamatan Teluk Bintan, Bintan, Senin siang (4/6/2018).

Peristiwa kecelakaan itu terjadi di kilometer 23, sekira pukul 13.00 WIB, kedua kendaraan itu datang dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi sehingga mereka tidak bisa mengendalikan kendaraannya membuat mereka tabrakan laga kambing.


 
“Pengendara sepeda motor Beat itu datang  dari arah Tanjunguban, Bintan dengan kecepatan tinggi sedangkan mobil Avanza warna abu-abu itu datang dari arah Tanjungpinang menuju Tanjunguban, mungkin karena sama-sama kencang mereka tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga tabrakan adu kambing tidak bisa dihindarkan lagi dan pengendara sepeda motor itu terjatuh ke aspal dan tewas di tempat,” kata Jefri salah seorang warga yang kebetulan melintas di jalan itu.

Kerasnya benturan tabrakan itu membuat sepeda motor Beat tersebut remuk dan body bagian depan mobil Avanza itu juga hancur.

Belum diketahui identitas dari korban dan pengemudi mobil tersebut, kasus ini telah ditangani Satlantas Polres Bintan.

(Jef)

Posting Komentar

Disqus