Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


BINTAN, Realitasnews.com
- Kapolda Kepri, Irjend Pol Didid Widjanardi mengatakan hingga saat ini wilayah Kepri aman dari ancaman terorisme dan jajaran Polda Kepri bersama TNI dan masyarakat terus berupaya menjaga agar Kepri tetap kondusif apalagi saat ini bulan puasa Ramadhan dan akan merayakan  lebaran Idul Fitri 1439 H.

“ Kami bersama TNI tentunya dengan dukungan  dan partisipasi dari masyarakat akan komitment agar wilayah Kepri tetap kondusif,” kata Kapolda Kepri, Irjend Pol Didid Widjanardi saat penyerahan empat warga negara Taiwan tersangka narkotika bersama barang bukti kapal MV Sunrise Glory dan 1,037 ton narkotika jenis sabu yang digelar di Dermaga Pasharkan TNI AL Mentigi, Tanjunguban Bintan, Senin (4/6/2018).

Terkait jaringan terorisme, kata Kapolda Kepri, memang ada dan tersebar di seluruh Indonesia. Namun untuk pencegahan, serta bagaimana gambaran jaringan tersebut bukan untuk konsumsi publik.

"Untuk gambaran jaringan terorisme itu mohon maaf bukan untuk konsumsi publik, Karena mereka jelas mengetahui kita dan sebaliknya kita tidak. Namun untuk pencegahan dan antisipasi tetap kita lakukan. Yang jelas untuk wilayah Kepri, hingga saat ini aman dari ancaman teror," tegasnya.

Kapolda Kepri juga menjelaskan bahwa pihaknya pada bulan puasa Ramadhan 1439 H ini juga memantau ketersediaan bahan pangan di Kepri agar tidak terjadi penimbunan bahan pangan dilakukan  oleh pelaku pasar nakal, hal ini bisa menyebabkan naiknya bahan pangan.

(Jef)


Posting Komentar

Disqus