Ads (728x90)



Dilihat 0 kali



LABUHANBATU, Realitasnewscom - Sebanyak 81 orang Jemaah Manasik Haji dilepas oleh
Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap. Acara pelepasannya dilakukan di halaman Bank Sumut Cabang Rantau Prapat, Labuhanbatu, Kamis (28/6/2018)

Ke 81 orang jemaah tersebut mendapat fasilitas oleh Bank Sumut dalam rangka Manasik Haji Akbar PT. Bank Sumut 1439 Hijriah. Rencananya, para jemaah akan melakukan manasik bersama dengan sejumlah Kabupaten lainnya di Asrama Haji Medan Johor selama empat hari.

“Saya memberikan apresiasi kepada Bank Sumut Cabang Rantauprapat yang telah mampu memfasilitasi dan melaksanakan program Manasik Haji di Tahun 2018 ini. Sehingga, 81 Orang warga Labuhanbatu mendapatkan kesempatan untuk manasik haji dalam rangka menunaikan rukun islam ke lima yaitu menunaikan Haji bagi orang yang mampu,” kata Bupati Labuhanbatu, Pangonal Harahap saat memberikan sambutannya.
 
Bupati Labuhanbatu juga mengingatkan agar para Jemaah supaya selalu menjaga kesehatannya selama proses Manasik Haji.
 
“Selamat melaksanakan manasik haji, jaga kesehatan dan kekompakan sehingga semua kegiatan pelatihan manasik haji dapat terlaksana dengan baik sehingga nantinya dalam menunaikan ibadah haji ke Kota Suci Mekkah sudah benar-benar mantap dan siap zahir dan batin,” kata dia.
 
Ia juga menyebutkan mereka yang melaksanakan Jemaah manasik haji yang difasilitasi oleh Bank Sumut Cabang Rantauprapat ini orang  yang tergolong orang-orang yang beruntung, oleh karenanya Bupati Labuhanbatu mengajak untuk meningkatkan rasa syukur kepada Allah S.W.T
 
“Smoga selama menunaikan ibadah haji di tanah suci dapat berjalan lancar dan sampai ketujuan. Amin Ya Allah,”pungkasnya.

(SR/BS)



Post a Comment

Disqus