Ads (728x90)



Dilihat 0 kali



ASAHAN, Realitasnews.com
- Pasca libur bersama Hari Raya Idul Fitri 1439 H Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang memimpin apel pagi yang digelar di halaman kantor Bupati Asahan di Jalan Jendral Sudirman Kisaran, Kamis (21/6/2018).

Apel pagi ini dihadiri oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc, Pejabat Seketaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin, Kepala OPD, Ketua Tim PKK Kabupaten Asahan Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang MAP serta ASN se Kabupaten Asahan.

Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Taufik Zainal Abidin mengatakan jumlah seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) pemkab Asahan yang hadir dalam apel pagi ini sebanyak 1640 orang.

“Jumlah ASN terdiri Eselon 2,3,4 dan staf honorer serta tenaga kontrak di lingkungan Pemkab Asahan yang hadir pasca libur lebaran Idul Fitri 1439 H sebanyak 1640 orang atau sebanyak 98 %,” katanya.

Pejabat Sekda Kabupaten Asahan juga mengucapkan terima kasih kepada para ASN yang masuk kerja pada hari pertama pasca libur lebaran Idul Fitri 1439 H.

Lebih lanjut disebutkannya seluruh ASN agar dapat meningkatkan semangat kerja pada unitnya  masing masing. Dengan harapan terciptanya misi dan visi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan masyarakat Asahan yang Reliqius Sehat Cerdas Mandiri.

Sementara itu, Bupati Asahan, H Taufan Gama Simatupang MAP dalam  sambutannya juga menghimbau agar seluruh ASN bekerja dengan penuh dedikasi dan memberikan pelayanan terbaik.

“Seluruh ASN harus mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, jadikanlah amanah yang dipercaya masyarakat sebagai kinerja  pelayanan. Terima kasih saya ucapkan,” katanya.

Bupati Asahan juga mengucapkan terima kasih dan memberi apresiasi kepada seluruh OPD yang bertugas di Pos Pengamanan Lebaran yang telah menjalankan tugasnya menjaga keamanan dan ketertiban dengan baik.

(Nes)

Post a Comment

Disqus