Ads (728x90)



Dilihat 0 kali


ASAHAN, Realitasnews.com
– Usai melaksanakan sholat Ied, ribuan masyarakat Asahan dari seluruh wilayah kota Kisaran dan pelosok desa menghadiri acara open house yang digelar oleh Bupati Asahan H. Taufan Gama Simatupang MAP di rumah Dinas Bupati Asahan, Jumat (15/6/2018).

Acara open house ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati H. Surya Bsc, unsur Forkopimda, sekda, OPD, para camat, lurah dan kepala desa.

Masyarakat Asahan silih berganti datang menghadiri acara open house tersebut, terlihat Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang begitu akrab dengan masyarakatnya. Bahkan Bupati Asahan ikut bercanda dan bersendau gurai dengan kepala OPD pemkab Asahan dan masyarakatnya.

Bupati Asahan H. Taufan Gama Simatupang MAP melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan, Rahmat Hidayat Siregar kepada sejumlah awak media yang menghadiri acara itu mengatakan kegiatan open house ini rutin dilaksanakan oleh Bupati Asahan setiap tahunnya, dilakukan untuk mempererat jalinan silahturahmi antara Pemkab Asahan dengan masyarakat Asahan serta untuk menyerap aspirasi masyarakat.

"Semoga open house ini dapat meningkatkan Ukhuwa sesama Muslim maupun di luar Muslim untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan ditengah - tengah masyarakat Asahan, "katanya.

Ia mengajak seluruh masyarakat untuk memaknai hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah tahun inimenjadi momentum untuk meningkatkan kesucian diri serta meningkatkan rasa optimis agar kedepannya lebih baik lagi.

Acara Open House ini diisi dengan salam-salaman serta saling bermaaf-maafan, tidak terlihat jarak, masyarakat tidak canggung untuk bercanda serta mengobrol sembari makan bersama.

(Nes)

Post a Comment

Disqus