Ads (728x90)



Dilihat 0 kali



TANJUNGPINANG, Realitasnews.com
– Walau diguyur hujun masyarakat kelurahan Senggarang, kecamatan Tanjungpinang berbondong-bondong datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 005 yang digelar di areal Vihara Dharma Sasana pada Rabu (27/6/2018).

Sebelum memulai pencoblosan, petugas KPPS menunjukkan kotak  suara  yang masih tersegel rapi kepada masyarakat dan saksi dari dua pasangan calon Wako dan Wawako Tanjungpinang.

Dengan keramahan petugas KPPS dan dibantu pengawasan dari pihak Polres Tanjungpinang pencoblosan di TPS 005 ini dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman.
 

Di TPS 005 ini, pasangan Syahrul – Rahma nomor urut 1 memperoleh suara sebanyak 144 suara sedangkan pasangan Lis Darmansyah – Maya nomor urut 2 memperoleh suara sebanyak 138 suara. Jumlah pemilih sebanyak 282 orang, kertas suara yang rusak sebanyak 9 suara total keseluruhan suara sah dan tidak sah sebanyak 291 suara.

Salah seorang warga, Febriyanto mengatakan siapapun yang terpilih menjadi walikota dan wakil walikota Tanjungpinang diharapkan membawa perubahan Kota Tanjungpinang lebih baik lagi.

(Ahmad Toha)

Post a Comment

Disqus