Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BINTAN, Realitasnews.com 
- Ketua Tim Penggerak (TP) PKK kabupaten Bintan, Hj Deby Maryanti bersama anggota PKK kabupaten Bintan membagi-bagikan ribuan takjil di depan Mesjid Besar Nurul Iman, kecamatan Bintan Timur, Sabtu sore kemarin (2/6/2018).

“Hari ini kami membagi-bagikan ribuan takjil secara gratis kepada masyarakat yang melintas di jalan raya untuk mempererat kader PKK dengan masyarakat sekitar, " kata Ketua PKK Kabupaten Bintan, Hj Deby Maryanti.

“Pembagian takjil ini juga bertujuan membantu dan juga meringankan beban masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Hal ini juga sekaligus akan membina dan mempererat tali silaturahmi antar sesama,” kata Hj Deby Maryanti menerangkan.

Ia berharap dengan kegiatan yang digelar secara sederhana itu, akan mampu menjalin keakraban antara kader PKK bersama masyarakat.

Pembagian takjil ini, kata dia, merupakan agenda PKK Kabupaten Bintan setiap tahunnya , tujuannya mempererat tali silaturahmi antar sesama.

“Hampir setiap tahun kita membagi-bagikan takjil dan lokasinya berbeda-beda,” jelasnya.

Ia mengatakan untuk tahun ini, takjil yang dibagikan juga meningkat dari tahun-tahun sebelumnya , hal ini merupakan sumbangsih dan keikhlasan dari seluruh kader-kader PKK Kabupaten Bintan.

(R/Lian)

Posting Komentar

Disqus