Ads (728x90)



Dilihat 0 kali



TANJUNGPINANG, Realitasnews.com
– Pada H plus 6 hari raya Idul Fitri 1439 H, wisatawan baik dari lokal maupun mancanegara banyak mengunjungi tempat-tempat wisata di Kota Tanjungpinang dan Bintan seperti tempat wisata reliqius, Lagoi, Trikora dan Mapur.

Wisatawan yang sering berkunjung ke Tanjungpinang itu adalah dari Singapura, Jepang, Tailand, Tiongkok, Cina dan beberapa negara eropa lainnya.

Seperti pada Rabu siang (20/6/2018) puluhan rombongan wisatawan dari Tiongkok memadati pelabuhan Sri Bintan Pura, Tanjungpinang.

Menurut Kiki pemandu wisatawan Tiongkok itu mengatakan mereka datang dari Tiongkok translite melalui Singapura dan tiba di Pelabuhan Sri Bintan Pura sekira pukul 10.00 WIB.

“ Wisatawan Tiongkok itu datang dari Singapura dan tiba di Pelabuhan Sri Bintan  Pura sekira Pukul 10.00 WIB,” kata Kiki.

Mereka akan mengunjungi tempat wisata di Tanjungpinang dan selanjutnya ke Bintan tepatnya di Lagoi, Trikora dan Mapur.

Ia menyebutkan dari bulan Juli hingga bulan September 2018 ini diperkirakan 2 ribu wisatawan Tiongkok akan berwisata ke Tanjungpinang dan Bintan.

Wisatawan Tiongkok itu akan mengunjungi tempat wisatawan reliqius dan menikmati keindahan pantai di Bintan seperti : Trikora, Lagoi dan Mapur.

“Kita mengharapkan kunjungan wisawan di Tanjungpinang dan Bintan terus meningkat supaya dapat meningkatkan PAD,” jelasnya.

(Ahmad Toha)

Post a Comment

Disqus