Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

DPRD Dari Tiga Daerah Kunker Ke DPRD Kota Batam ( Fhoto : Istimewa)

BATAM, Realitasnews.com  – Kabag Humas DPRD Kota Batam, Taufik mengatakan tidak seluruhnya Pokok – Pokok  Pikiran (Pokir) anggota DPRD Batam bisa diakomodir namun seluruhnya tergantung dari anggaran yang ada di Pemko Batam yang selanjutnya ditetapkan dalam Musrenbang.
 
“ Mengenai Pokok Pikiran anggota DPRD Batam memang selalu diakomodir tetapi tidak seluruhnya harus diakomodir tergantung dari anggaran yang ada di Pemko Batam,” kata Kabag Humas DPRD Kota Batam, Taufik saat menyambut Kunjungan Kerja (Kunker)  anggota DPRD dari tiga daerah seperti  Kabupaten Siak, Kabupaten Jember dan Kabupaten Klaten pada Selasa, (5/6/2018) , di ruang Gedung Serbaguna DPRD Batam , Batam Centre, Batam.
 
Penjelasan realisasi Pokir itu berdasarkan pertanyaan dari anggota DPRD Kabupaten Siak, Halomoan. Mereka juga mempertanyakan apakah untuk merealisikan pokir anggota DPRD Kota Batam anggarannya bisa digunakan dari dana Bansos.
 
Menurut Taufik, dana Bansos itu dari rakyat dan untuk kepentingan rakyat jadi bisa saja untuk mengakomodir Pokir anggota DPRD Kota Batam itu anggarannya dari dana Bansos.
 
Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto SH ikut menyambut anggota DPRD dari tiga daerah tersebut namun ia permisi lantaran akan mengikuti rapat dengan Pemko Batam.
 
Dipenghujung kegiatan Kunker itu Kabag Humas DPRD Kota Batam, Taufik saling memberi cendera mata kepada anggota DPRD dari tiga daerah tersebut.
 
(SK/Lian)

Posting Komentar

Disqus