Ads (728x90)



postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com
– Ratusan masyarakat Kisaran menyaksikan pawai takbir yang dilepas oleh Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang di depan kantor Bupati Asahan pada Kamis malam (14/62018).

Pawai Takbir ini dihadiri oleh Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang, Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc, Dandim 0208 Asahan, Kapolres Asahan, Wadanyon 126/KC, Kakankemenag Kabupaten Asahan, Pejabat Seketaris Daerah Kabupaten Asahan.

Adapun rute pawai takbir yang diikuti 147 mobil hias ini dimulai dari depan kantor Bupati Asahan melewati Jalan Sudirman, Jalan Sutan Syahrir, Jalan Sumantri, Jalan Marah Rusli, Jalan Agus Salim, Jalan Imam Bonjol, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Malik Ibrahim dan kembali ke kantor Bupati Asahan.

Camat Kisaran Barat Asahan, Agus Jaka Putra Ginting yang juga selaku Ketua Panitia mengatakan peserta pawai takbir ini dari seluruh OPD kabupaten Asahan, Kecamatan dan Kelurahan.

Ia menyebutkan dewan juri pada Pawai Takbir ini adalah Kapten Inf Nuryanto, Lettu Hotman AS NST, Serma Zulhendra, Aiptu Junaidi, Pelda Mas Supriadi, Basuki Riadi SPd, Suhendro SPd, Budiono  SPd.

Untuk juara I pada pawai Takbir untuk Kategori SKPD, Kecamatan, BUMN dirahi oleh mobil hias dari Satpol PP Kabupaten  Asahan yang memakai nomor urut 028 dengan mengumpulkan nilai 206.

Sedangkan juara 2 diraih oleh Kecamatan kota Kisaran Barat yang memakai nomor urut 044 memperoleh nilai 179, Juara 3 diraih oleh RSUD HAMS Kisaran yang memakai nomor urut 030 memperoleh nilai 172.

Sedangkan untuk Kategori tingkat Kelurahan dimenangkan oleh juara 1 Kelurahan Kisaran Kota dengan nomor urut 116 berhasil memperoleh nilai 145 poin, juara 2 diraih oleh Kelurahan Kisaran Naga yang memakai nomor urut 102 memperoleh nilai 144 poin, juara 3 diraih oleh Kelurahan Teladan yang memakai nomor urut 094 memperoleh nilai 140 poin.

Pemberian hadiah bagi pemenangnya dilakukan oleh Wakil Bupati Asahan H Surya BSc didampingi oleh unsur Forkopimda.

(Nes)

Posting Komentar

Disqus