Ads (728x90)



Dilihat 0 kali


 
BATAM, Realitasnews.com –
Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) Kota Batam melaksanakan Pembinaan Akhlak Mulia yang digelar di Masjid Raudhatul, Bengkong Baru, Bengkong, Kota Batam, Jumat (29/6/2018).

Kegiatan itu merupakan bagian dari program TP PKK Kota Batam dan dihadiri oleh Camat Bengkong, Lurah, Ketua Bundo Kanduang Batam serta masyarakat Bengkong Baru.

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Kota Batam, Ny Marlin Agustina Rudi mengatakan TP PKK Kota Batam memiliki banyak program dan setiap bulannya dilaksanakan.

Program yang dilaksanakan itu berupa pembinaan bagi masyakarat khususnya para ibu-ibu rumah tangga.

“ Saat ini program TP PKK Kota Batam, sedang menggalakkan batik motif gonggong dan kain tenun dan akan dipakai pada hari tertentu setiap minggunya,” katanya.

Mantan warga Bengkong baru ini menyebutkan untuk mensukseskan dan menggalakkan motif  batik gonggong dan kain tenun tersebut, TP PKK Kota Batam melakukan pelatihan secara gratis, dan hasilnya akan dipromosikan dan membantu menjualnya.


Sementara itu, Ketua Masjid Raudhatul Jannah, Raja Buntat Abbas mengatakan dirinya memberi apresiasi dan berterima kasih atas kunjungan dari TP. PKK Kota Batam.

"Kita menyambut baik, serta siap menjadi tuan rumah di acara dan kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Batam," pungkasnya

Pada kesempatan itu, ketua TP PKK Kota Batam, Ny Marlin Agustina Rudi menyempatkan dirinya mengunjungi stand Bazar Amal yang dibuat oleh Remaja Masjid Raudhatul Jannah.

Bazar Amal itu adalah sebuah inisiatif dari remaja masjid dengan mengumpulkan barang dan pakaian bekas layak guna kemudian dijual kembali dan hasilnya digunakan untuk kegiatan bakti sosial.

 (IK/Lian)

Post a Comment

Disqus