Ads (728x90)



Dilihat 0 kali


ASAHAN, Realitasnews.com  -
Dipenghujung bulan puasa Ramadhan 1439 H, Pemkab Asahan melaksanakan buka puasa bersama di Aula kantor Bupati Asahan, Kamis (14/6/2018) dan dihadiri hampir seluruh pegawai Pemkab Asahan dan unsur Forkopimda,

Buka puasa ini di hadiri oleh Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi SIK dan Dandim 0209/Asahan Letkol ARM. Suhono SE,Wadanyon 126/KC, Kakankemenag Kabupaten Asahan, Pejabat Seketaris Daerah Kabupaten Asahan, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc mengatakan pemkab Asahan setiap tahun diakhir bulan puasa Ramadhan melakukan buka puasa bersama dengan unsur Forkopimda kabupaten Asahan .

Buka puasa ini, katanya, selain sebagai ajang bersilaturahmi juga dilakukan untuk menerima masukan atau aspirasi dari seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Asahan .

" Aspirasi yang disampaikan oleh unsur Forkopimda itu menjadi masukan sehingga saat mengambil kebijakan untuk melakukan pembangunan menjadi kehendak atau keputusan bersama,” jelasnya.


Ia menyebutkan Pemkab Asahan akan selalu bekerja sama dengan unsur Forkopimda untuk membangun kabupaten Asahan.

Beberapa hal bentuk bentuk wujud nyata dari perhatian Pemkab Asahan kepada masyarakat adalah melakukan safari Ramadhan, pemberian bantuan beras kepada kaum Duafa, pemberian Tali Asih kepada Ulama/ Ustadz dan membuka Pasar Murah.

Pemkab Asahan juga melakukan pembangunan mental Spiritual sesuai misi dan visi Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Asahan yang Reliqius Sehat Cerdas Mandiri.

Dipenghujung pidatonya, Bupati Asahan mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri minal Aidin Walfahidzin Mohon maaf Lahir bathin.

(Nes)

Post a Comment

Disqus