Ads (728x90)



Dilihat 0 kali



ASAHAN, Realitasnews.com
– Warga kelurahan Kedai Ledang, Kecamatan kota Kisaran Timur, Asahan pada Sabtu pagi (23/6/2018) dihebohkan atas ditemukannya mayat seorang pria tua tanpa memiliki identitas atau Mr X di Sungai Silau yang tersangkut ditunggul bambu.

Mayat Mr X itu pertama sekali ditemukan oleh  seorang warga, Efendi saat hendak mandi pada pagi tadi sekira pukul 07.00 WIB.

“Tadi pagi saya mau mandi di sungai ini mas, saat hendak mandi saya melihat ada sosok mayat pria mengapung tersangkut di tunggul bambu itu,” katanya.

Ia langsung melaporkannya kepada Kepala Lingkungan 2 Kedai Ledang yang kemudian melapornya  ke BPBD Kabupaten Asahan dan tim BPBD kabupaten Asahan bersama pihak Polres Asahan langsung ke lokasi untuk mengevakuasi mayat tersebut  ke Rumah Sakit Umum Daerah HAMS Kisaran, Asahan untuk dilakukan otopsi.

Kabid BPBD kabupaten Asahan, Drs Syafruddin Harahap Msi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut di aliran sungai Silau yang nyangkut di tunggul Bambu di belakang pabrik ubi.

“Kita sudah evakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah HAMS Kisaran,” katanya.

Hal senada disampaikan oleh, Kapolsek Kota,  Iptu Irianto saat ditemui awak media menyebutkan mayat itu ditemukan warga menyangkut di tunggul bambu di sungai Silau tepatnya di belakang pabrik ubi, Kelurahan Kedai Ledang, Kecamatan kota Kisaran Timur,Asahan.

Kasus ini sudah ditangani oleh Polsek Kota dan Polres Asahan dan Polisi masih menyelidiki kasus ini mencari tahu apa penyebab dari kematian korban apakah ada unsur kesengajaan atau murni karena kecelakaan.
 
(Nes)

Post a Comment

Disqus