Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com – Wakil Bupati Asahan, H.Surya BSc memberikan santunan beras dan uang transfortasi kepada kaum dhuafa warga Kecamatan Kota Kisaran Timur dan kota Kecamatan Kisaran Barat. Bantuan itu diberikan untuk meringankan beban kaum dhuafa untuk menyambut hari raya Idul Fitri 1439 H.

Pemberian santunan itu dilaksanakan di Gedung Olah Raga Serba Guna. Jalan Akasia Kisaran, Rabu (6/6/2018) dan dihadiri oleh unsur Forkopinda, pejabat Seketaris Daerah, OPD, Ketua Imtaq, para lurah, Camat Kota Kisaran Timur dan Kecamatan kota Kisaran Barat. 

Setiap orang mendapat santunan beras 10 kilogram dan uang transfortasi Rp 30 ribu,- jumlah seluruh santunan yang diberikan sebanyak 1000 paket, untuk kecamatan kota Kisaran Timur sebanyak 500 orang kaum dhuafa dan kecamatan kota Kisaran Barat sebanyak 500 orang kaum Duafa.

Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wakil Bupati Asahan H Surya BSc mengatakan pemberian santunan itu merupakan kepedulian Pemerintah kepada masyarakat Asahan yang kurang mampu.

“Pemkab Asahan akan selalu peduli dengan masayrakatnya khususnya masyarakat yang kurang mampu, Pemkab Asahan membuat berbagai program Sosial, termasuk pemberian bantuan beras kepada kaum Duafa,” katanya.

Tujuan program sosial itu, lanjut Bupati Asahan, untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439H.

“ Bantuan ini merupakan salah satu untuk mewujudkan visi Pemerintah Kabupaten Asahan yakni mewujudkan masyarakat Asahan yang Reliqius Sehat Cerdas Mandiri,” pungkasnya.

(Nes)

Posting Komentar

Disqus