Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


BINTAN, Realitasnews.com
- Perayaan Malam Takbiran dan Shalat Idul Fitri 1439 H akan dilaksanakan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan akan menggelar Malam Takbiran dan Shalat Idul Fitri 1439 H Tingkat Kabupaten Bintan dilokasi yang sama.

“Untuk tahun ini, Pemkab Bintan akan menggelar malam takbiran dan Shalat Idul Fitri 1439 H di lokasi yang sama,” kata Kabag Kesra Setda Kabupaten Bintan Lukman saat dihubungi, Selasa siang (12/6/2018).

Dirinya menceritakan bahwa pada tahun 2017 yang lalu,  biasanya lokasi Malam Takbiran akan terbagi di dua lokasi yaitu Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam MM di Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara sedangkan Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos di Kota Kijang, Kecamatan Bintan Timur.

" Tahun ini, Bupati dan Wakil Bupati Bintan akan hadir untuk malam takbiran dan shalat Idul Fitri 1439 H Tingkat Kabupaten Bintan dilokasi yang sama yaitu di Relief Antam Kijang, Kec Bintan Timur " ujarnya

Dirinya juga menghimbau agar segenap warga Kabupaten Bintan untuk ikut serta meramaikan pelaksanaan malam takbiran dan shalat Idul Fitri nanti. Khusus malam takbiran warga diharapkan tetap teratur dan mematuhi rambu rambu yang ada sehingga pelaksanaan berlangsung lancar dan khidmat.

Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos mengatakan bahwa perayaan malam takbiran dan shalat Idul Fitri 1439 H, tidak saja diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan namun seluruh Kecamatan juga dihimbau untuk melaksanakan dilokasi kecamatan masing-masing. Sehingga nantinya, seluruh Kabupaten Bintan semarak dalam pelaksanaan kegiatan malam takbiran dan juga shalat idul fitri.

" Malam Takbiran dan Shalat Idul Fitri 1439 H, kita himbau untuk dilaksanakan di seluruh kecamatan, jadi tidak saja untuk di tingkat Kabupaten Bintan, namun juga tingkat kecamatan sehingga nantinya perayaan takbiran dan idul fitri akan berlangsung semarak di seluruh wilayah Kabupaten Bintan " tutupnya.

(R/Lian)

Posting Komentar

Disqus