Ads (728x90)



Dilihat 0 kali



ASAHAN, Realitasnews.com
– Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc menyerahkan 6 unit becak motor pengangkut sampah dan satu unit mobil sampah kepada Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Asahan.

“Dengan diserahkannya 6 becak motor dan mobil pengangkut sampah ini semoga Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan dapat bekerja lebih maksimal sehingga kota Kisaran dapat lebih bersih lagi,” kata Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc usai memimpin apel siaga Posko Pengamanan terpadu untuk menyambut hari Raya Idul Fitrri 1439 yang dilaksanakan di kantor Bupati Asahan, Senin, (11/6/2018).
 
Apel Posko Pengamanan Terpadu itu dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya B.Sc dan dihadiri oleh Pejabat Sekretaris Daerah, Dokter, Para Kepala Puskesmas, Dishub, Dinas Sosial dan para Camat .

Saat memimpin apel Posko Pengamanan Terpadu itu, Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc membacakan pidato tertulis Bupati Asahan H. Taufan Gama Simatupang MAP yang mengatakan seluruh petugas posko supaya dapat melaksanakan tugas dan fungsinya melakukan pengamanan, pengendalian dan mencegah kemacetan arus mudik.

" Petugas Posko ini terdiri dari beberapa OPD dan harus mampu melakukan pengamanan, pengendalian dan mencegah terjadinya bencana alam, kebakaran dan kecelakaan lalu lintas agar arus mudik tetap lancar,” tegasnya.

Lebih lanjut, Wakil Bupati Asahan mengatakan petugas Posko harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar masyarakat merasa aman dan hal itu dilakukan untuk mewujudkan visi dan misi Pemkab Asahan mewujudkan masayrakat Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

“ Kami mengharapkan agar petugas posko pengamanan terpadu menyiapkan segala fasilitas yang di perlukan,” kkatanya.

Wakil Bupati Asahan menyebutkan Posko Pengamanan terpadu ini dilakukan mulai tanggal 13 Juni hingga 21 Juni 2018 untuk itu ia mengharapkan agar seluruh OPD dan Camat se Kabupaten Asahan yang bertugas melaksanakan tugas di posko pengamanan tidak meninggalkan wilayah Kabupaten Asahan.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika Kabupaten Asahan Rahmat Hidayat Siregar S.Sos, M.Si mengharapkan dengan adanya Posko Pengamanan Terpadu itu semoga masyarakat Asahan dapat merasa aman dan nyaman saat merayakan hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah.

 (Nes)

Post a Comment

Disqus