Ads (728x90)



Dilihat 0 kali


ASAHAN, Realitasnews.com
– Pada H plus dua hari raya Idul Fitri 1439 H, Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang tidak saja melakukan monitoring di Pos Pemadaman Kebakaran tetapi melakukan monitoring di IGD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) HAMS di Jalan Sisingamagaraja,Kisaran, Sabtu (16/6/2018).

Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang melakukan monitoring itu bersama Pejabat Seketaris Daerah Kabupaten Asahan, dan beberapa OPD Pemkab Asahan.

Tujuan melakukan monitoring ini untuk mengecek kesiapan petugas Kesehatan yang bertugas di IGD RSUD HAMS Kisaran saat libur lebaran Idul Fitri 1439 H.

Pada kesempatan itu, Bupati Asahan berpesan agar para tenaga medis dapat bekerja secara iklhas, ramah senyuman kepada masyarakat Asahan yang hendak berobat.

“Saya mengahrapkan agar seluruh tenaga medis yang bekerja saat liburan Hari Raya Idul Fitri 1439 H dapat melayani masyarakat dengan iklhas dan sungguh sungguh,” katanya.

Selain bekerja dengan iklhas, Bupati Asahan juga mengharapkan agar para tenaga medis memiliki dedikasi yang tinggi untuk melayani masyarakat, sesuai visi dan misi Pemkab Asahan menjadikan masyarakatnya yang Reliqius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Setelah melakukan monitoring, Bupati Asahan memberikan cendramata dan bingkisan kepada petugas IGD RSUD HAMS Kisaran.

(Nes)


Post a Comment

Disqus