Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


Ilustrasi ( Fhoto : Istimewa/net)

ASAHAN, Realitasnews.com –  Lima pejabat Pemkab Asahan dinyatakan lulus administrasi untuk seleksi pengisian Jabatan pimpinan tinggi Pratama Sekertaris Daerah Kabupaten Asahan.

Kelima pejabat yang dinyatakan lulus seleksi administrasi oleh Panitia seleksi terbuka pengisian Jabatan pimpinan tinggi Pratama Sekertaris Daerah Kabupaten Asahan, tanggal 7 Juni 2018 itu adalah :
  1. Taufik Zainal Abidin, S.sos, M.Si dengan pangkat pembina utama muda (IV/C), jabatan asisten Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat, Sekda Kabupaten Asahan .
  2. Khaidir Afrin, SE  dengan pangkat golongan pembina utama muda (IV/C), Jabatan asisten administrasi umum sekda Kabupaten Asahan .
  3. Drs. Jhon Hardi Nasution, M.Si dengan pangkat golongan Pembina Utama Muda (IV/C), Jabatan Asisten Perekononian dan Pembangunan Sekda Kabupaten Asahan .
  4. Drs. H. Witoyo, M.M dengan pangkat pembina utama muda (IV/C), Jabatan Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan Kabupaten Asahan .
  5. Drs. Zainal Aripin Sinaga, MH dengan pangkat pembina utama muda (IV/C), Jabatan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Asahan .
Menurut Ketua panitia pelaksanaan, Muryanto Amin yang disampaikan oleh Kepala Dinas Kominfo Rahmad Hidayat Siregar kepada sejumlah awak media, Sabtu (9/6/2018) mengatakan kelima pejabat yang lulus administrasi itu akan mengikuti seleksi kompetensi teknis dan seleksi kompetensi Manajerial/Assesment Center.

“ Mereka berlima akan kembali bertarung pada tahapan seleksi selanjutnya yakni seleksi kompetensi Manajerial / Assesment Centre,” katanya.

Seleksi kompetensi teknis itu, kata dia, akan digelar dua sesi yakni : tanggal 2 Juli 2018 di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sumatera Utara sedangkan untuk seleksi kompetensi manajerial / assement digelar pada 4 Juli 2018 sampai dengan 5 Juli 2018 di Fakultas Psikologi Universitas Sumatera Utara

Sebelum mengikuti seleksi tersebut, lanjutnya, mereka harus membuat makalah dengan mengambil thema "Peran Strategis Sekertaris Daerah"

Lebih lanjut disebutkannya, makalah itu akan mereka persentasikan dihadapan seluruh panitia seleksi ketika mengikuti seleksi kompetensi teknis.

“Seluruh peserta diharuskan mempersiapkan slide presentasi power point dari makalah yang akan mereka persentasikan dan menyerahkannya ke sekertariat panitia seleksi paling lambat tanggal 29 Juni 2018,” jelasnya

“Untuk mempersentasikan materi makalahnya, peserta hanya diperbolehkan membawa Flasdisk atau Compact Disc sedangkan komputer / laptop dan infocus akan di fasilitasi panitia pelaksana,” kata Rahmad Hidayat menerangkan

Lebih lanjut disebutkannya, Panitia seleksi akan mengumumkan hasil seleksi di website www.bkd-asahan.org dan di papan pengumuman Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Asahan dan hasil keputusan Panitia Seleksi adalah mutlak dan tidak bisa diganggu gugat ataupun diintervensi oleh pihak manapun.

 (Nes)


Post a Comment

Disqus