Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 
Wakil Walikota Tanjung Pinang H Syahrul S.Pd Membuka Tournament
Tennis Meja (Fhoto : realitasnews.com)
TANJUNGPINANG, Realitasnews.com - Wakil Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd buka turnamen tenis meja yang diselenggarakan oleh PTM Rajawali Provinsi Kepulauan Riau di GOR Kaca Puri, Kamis (1/12/2016).

Turnamen tenis meja Rajawali Open tahun 2016 ini dilaksanakan dalam rangka sebagai ajang silaturahmi PTMSI/PTM/Club Tenis Meja di Provinsi Kepulauan Riau, Provinsi riau dan Johor Bahru Malaysia dengan jumlah peserta tunggal sebanyak 54 orang serta grup sebanyak 13 grup.

Saya melihat bahwa Kota Tanjungpinang setiap Turnamen Walikota Cup digelar antusias masyarakat dan para pelajar terhadap event-event atau turnamen berbagai cabang olah raga sangat dirasakan sekali, hal ini tentunya menunjukkan bahwa masyarakat kita sudah rindu dengan beberapa tahun yang lalu dimana selalu ada event-event olahraga,” kata Syahrul..

Saya juga melihat,lanjut Syahrul, Provinsi Kepulauan Riau umumnya dan khususnya Tanjungpinang, kita memiiliki para atlet yang bisa direkrut dari setiap sekolah, kampung dan kelurahan, akan tetapi kita juga harus memiliki pelatih yang profesional, jika kita dapat menghadirkan pelatih yang profesional maka kita dapat melahirkan bibit-bibit atlet yang memiliki potensi.

Oleh karenanya Syahrul mengajak seluruh masyarakat Tanjungpinang untuk merubah pola fikir duduk bersama pemerintah untuk berdiskusi masalah olahraga.

“Kita melihat sejarah Provinsi Kepulauan Riau yang dulu Kabupaten Kepulauan Riau selalu unggul dibeberapa cabang olahraga,” jelas Syahrul.

Untuk itu,lanjut Syahrul, Ia ingin mengembalikan itu semua tentunya ini juga membutuhkan sinergi masing-masing Pengcab dibawah KONI bersama-sama berembuk untuk kemajuan olahraga dan tentunya pemerintah akan berusaha mensupport kegiatan yang berkaitan dengan olahraga.


(Pay)

Posting Komentar

Disqus