Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Ilustrasi 
TANJUNG PINANG, Realitasnews.com - Pemerintah Kota Tanjungpinang, kembali mendistribusikan bantuan paket sembako berisi beras dan gula. Jum'at (4/11) sore kemarin, paket tersebut dibagikan kepada masyarakat Kampung Melayu dan Sei Ladi, Kecamatan Tanjungpinang Kota.

Bantuan beras dan gula yang di bagikan pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas Sosial dan Tenaga Kerja tersebut merupakan hiba dari Bea Cukai Wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).
Paket bantuan berupa 5 kg beras dan 2 kg gula, dibagikan secara langsung oleh Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH.

Bantuan yang diberikan untuk masyarakat Kampung Melayu senggarang sebanyak 240 paket, sedangkan untuk warga Sei Ladi sebanyak 227 paket.

Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan suatu bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakatnya,

" Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi kehidupan keluarga bapak/ibu, meski pun tidak serta merta menyelesaikan masalah, namun paling tidak bantuan ini dapat sedikit meringankan beban bapak/ibu semua", Pungkas Lis

Lis mengingatkan kepada warga, jika nanti masih ada yang belum kebagian, bapak/ibu bisa melapor kepada RT/RW atau Lurah, nantinya akan kita bagikan lagi ", Pesannya.

Saat pembagian itu, Walikota didampingi Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Drs. Riono, M.Si, Asisten Kesejahteraan dan Kemasyarakatan Drs. Ahadi, Kepala Dinsosnaker, Drs. H. Surjadi, MT, Kepala Dinas Kesehatan, Rustam SKM, S. M. Si, Ketua Tim Pengerak PKK H. Yuniarni Pustoko Weni, SH, dan Ketua GOW Juariah Syahrul.

Pembagian paket bantuan ini akan berlanjut di setiap Kelurahan se-Kota Tanjungpinang. Sabtu (5/11/2016) besok, paket akan dibagikan kepada warga di Kelurahan Penyengat.

(pay/hms)

Posting Komentar

Disqus