Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Wakil Walikota Tanjung Pinang Menyalakan Api Unggun Menutup Jambore PKK Ke 3
Tingkat Kota Tanjung Pinang (Fhoto : realitasnews.com) 

TANJUNG PINANG, Realitasnews.com - Jambore PKK Ke 3 Tingkat Kota Tanjungpinang yang telah dilaksanakan sejak Jum'at kemarin, kini resmi ditutup oleh Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd.

Penutupan jambore PKK tersebut ditandai dengan prosesi pembakaran api unggun, di Halaman Gedung Wanita Tun Fatimah, Sabtu malam (19/11/2016).

Sejak di buka oleh Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH, kemarin (18/11/2016). Kader-kader PKK telah mengikuti berbagai perlombaan, selain itu, setiap kader PKK Kelurahan dan Kecamatan se-Kota Tanjungpinang menampilkan kreatifitas yang menjadi andalan di masing-masing wilayahnya.

Wakil Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd, mengatakan kegiatan jambore PKK ini selain menambah wawasan juga diharapakan dapat menyatukan langkah dan persepsi kita, sehingga setiap program kerja dapat terlaksana dengan baik". terang syahrul dalam mengawali sambutannya.

Momentum ini juga, kata Syahrul, dapat memberi motivasi dan semangat bagi para kader agar bisa menjadi kader dan penggerak pembangunan yang baik, tangguh serta dapat melahirkan out come berupa terciptanya kesejahteraan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Syahrul mengucap selamat kepada para pemenang, dan berharap apa yang telah dilakukan dalam jambore ini dapat menambah ssmangat dan motivasi ibu-ibu dalam berkarya untuk melanjutkan pembangunan di Kota Tanjungpinang.
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tanjungpinang Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH, berharap apa yang dilakukan dalam jamabore PKK ini dapat menjadi bekal bagi kita untuk jambore kedepan dan dapat kita implementasikan dalam kehidupan kita sehari-hari di tengah-tengah masyarakat serta Jambore PKK ini merupakan ajang silaturahim dengan semangat dari para kader PKK.

Tampak hadir pada acara itu, Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Drs. Riono, M.Si, Ketua GOW, Juariah Syahrul, Ketua DWP, Ersa Famella Riono, jajaran kepala SKPD dan FKPD, Camat serta Lurah Se-kota Tanjungpinang.

(pay/hms)

Posting Komentar

Disqus