Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


MANCHESTER, Realitasnews.com  – Bek tengah andalan Benfica, Victor Lindelof kerap dikait-kaitkan dengan transfer ke Manchester United belakangan ini. Kabar teranyar, Setan Merah dikabarkan sudah menghubungi agen sang pemain dan siap mewujudkan akuisisi ini pada jendela transfer Januari 2017 nanti.
Sebagaimana dilansir Daily Mail, Man United sudah mengutus perwakilannya untuk mengamati langsung permainan Lindelof ketika Benfica menghadapi kemarin di ajang Taca de Portugal. Dalam pertandingan tersebut, Lindelof tampil solid dan Benfica sendiri menang telak 6-0.
Kabarnya, Man United pun telah menjalin kontak dengan agen Lindelof. Dan pada bursa transfer musim dingin nanti, kubu Setan Merah yakin transfer ini bisa diwujudkan.
Meskipun masih berusia 22 tahun, Lindelof sudah menjadi andalan utama di lini belakang Benfica. Musim lalu, ia mengantar timnya mencapai perempat final di Liga Champions. Lindelof juga telah mencatatkan 11 caps bersama Timnas Swedia dan selalu menjadi starter di ajang Piala Eropa 2016 lalu.

(okezone.com)

Posting Komentar

Disqus