Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


Kecelakaan kereta di India (Foto: AFP)

New Delhi,Realitasnews.com  - Kecelakaan kereta ekspres di India setidaknya menyebabkan 107 orang tewas dan lebih dari 150 lainnya mengalami luka-luka. Saat ini petugas masih melakukan pencarian terhadap korban-korban lainnya.
Dilansir dari Reuters, Minggu (20/11/2016), petugas menggunakan berbagai cara untuk melanjutkan pencarian tersebut. Hanya saja, mereka kesulitan untuk memotong gerbong-gerbong kereta.

"Kami menggunakan setiap cara untuk menyelamatkan nyawa tetapi sangat sulit untuk memotong gerbong logam," kata pejabat senior Perkeretaapian India, Pratap Rai di lokasi kecelakaan, Minggu (20/11).

Ia menambahkan, penumpang yang selamat ikut mencari anggota keluarga mereka. Beberapa berusaha masuk untuk menyelamatkan kerabat dan ada juga yang mengumpulkan barang-barang.
107 Orang Tewas, Pencarian Korban Kecelakaan Kereta di India Terus DilakukanFoto: AFP
Sementara dari pihak kepolisian masih mencari penyebab 14 gerbong kereta yang tergelincir di utara Uttar Pradesh itu. Mereka memeriksa kondisi rel kereta api.
Kecelakaan ini menjadi tragedi kereta api terburuk di India sejak tahun 2005. Sebelas tahun lalu itu terjadi kecelakaan kereta yang terjun ke sungai dan menyebabkan sedikitnya 100 orang tewas.

(dtk)

Posting Komentar

Disqus