Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Bupati Bintan Apri Sujadi Melepas Lomba Gerak Jalan  
BINTAN, Realitasnews.com –  Bupati Bintan, Apri Sujadi melepas kegiatan Jalan Sehat yang digelar di Lapangan Sepakbola Desa Tembeling Tanjung Kecamatan Teluk Bintan , Sabtu Pagi ( 26/11/2016 ).

Jalan Sehat ini digelar oleh pengurus PGRI Kecamatan Teluk Bintan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) 2016 dan diikuti oleh ratusan para insan Pendidikan se-Kecamatan Teluk Bintan.

Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos dalam sambutannya mengatakan bahwa peran seorang guru amat penting , Pemerintah Kabupaten Bintan mengapresiasi atas dedikasi guru-guru di Kabupaten Bintan.

"Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan Jalan Sehat dan serangkaian kegiatan lainnya pada hari ini, kita menyadari bahwa begitu banyak jasa guru-guru dan tenaga pendidik bagi kemajuan Kabupaten Bintan , untuk itu perlu disampaikan bahwa tantangan kedepan amatlah berat maka bersama Pemerintah Daerah peran aktif guru-guru dan tenaga pendidik amat diperlukan " ujarnya .

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kegiatan. Mulyadi mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk membina semangat serta membaur bersama masyarakat agar kehadiran PGRI dapat dirasakan masyarakat .

"Pada hari ini kami melakukan serangkaian kegiatan diantaranya Jalan Sehat bersama masyarakat Kecamatan Teluk Bintan , Turnamen Volley, Lomba Karaoke serta memberikan bantuan Sembako bagi masyarakat sekitar , yang sumber dananya murni dari anggaran kas PGRI Kecamatan Teluk Bintan " ujarnya .

Dalam kegiatan Gerak Jalan Sehat ini , terlihat panitia juga menyediakan berbagai doorprize dengan hadiah-hadiah menarik diantaranya TV , Mesin Cuci, Setrika, Kipas Angin dan beberapa hadiah bingkisan menarik lainnya .


(pay)

Posting Komentar

Disqus