Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Syamsurizal (Fhoto : Aljupri/realitasnews.com)
KARIMUN, Realitasnews.com - Kasat Lantas Polres Karimun. AKP Syamsurizal Memberikak Keterangan Kepada Wartawan Hasil Penindakan Selama Lima Hari Pelaksanaan Operasi Zebra Seligi 2016, Senin (21/11/2016).

Selama lima hari pelaksanaan Operasi Zebra Seligi 2016 yang berlangsung 20 hari, Satlantas Polres Karimun sudah menilang sebanyak 46 sepeda motor kendaraan roda dua.

"Sampai tanggal 20 November 2016 tercatat 46 sepeda motor yang di tilang, kemudian 39 pengendara kendaraan tersebut diberikan teguran ringan. Sementara lakalantas nihil," terang Kasat Lantas Polres Karimun. AKP Syamsurizal ditemui di Mapolres Karimun, Senin (21/11/2016) siang.

Fhoto Ilustrasi 
Dikatakannya, pada pelaksanaan operasi dengan tiga sasaran,  yaitu pelanggaran rambu-rambu lalu lintas, pelanggaran batas kecepatan dan melawan arus lalu lintas khususnya kendaraan roda dua tersebut pihaknya mengunakan sistem baru.

"Sistem lama yang digunakan diam ditempat. Untuk mewujudkan tujuan operasi meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya, meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan dirubah menjadi berburu," ungkapnya.


Ia sangat mengharapkan, melalui operasi zebra seligi tahun ini dengan penerapan sistem baru dalam pelaksanaannya, kesadaran masyarakat tinggi dalam berlalu lintas dan melengkapi kelengkapan surat kendaraannya, guna mewujudkan Kabupaten Karimun kondusif dan aman. (Jup)

Posting Komentar

Disqus