Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Foto: Niken Purnamasari/detikcom

JAKARTA, Realitasnews.com - Sebagai usaha untuk menggalang dana kampanye, relawan pasangan cagub-cawagub Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat menjual tiket nonton film 3 Srikandi bersama Ahok. Relawan menyiapkan 1.100 tiket untuk dijual.

Gelar nonton bareng Ahok bakal berlangsung Kamis (24/11/2016) besok pukul 18.00 WIB di Balai Sarbini. Film yang akan ditonton bersama yakni 3 Srikandi yang dibintangi oleh Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, Chelsea Islan dan Tara Basro.
"Ini kita siapin 1.100 tiket. Nontonnya besok jam 18.00 WIB. Saat ini sudah kejual 500-an tiket," ujar relawan yang menjual tiket, Nando di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/11/2016).

Galang Dana Kampanye, Relawan Jual Tiket Nonton Film Bareng Ahok
Fhoto : Niken Purnamasari/detik.com
Dalam pantauan detikcom, di stand penjualan tiket nonton film bersama Ahok tersebut nampak dipenuhi oleh pendukung yang ingin nonton bersama Ahok. Mereka bahkan membeli tiket dalam jumlah banyak yakni mulai dari 10 hingga 20 lembar. 
Harga satu tiket yakni Rp 25 ribu. Selain lewat tiket nonton film bareng, relawan rencananya juga akan menjual tiket makan malam bersama Ahok untuk menggalang dana kampanye. 
(dtk)

Posting Komentar

Disqus