Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Delapan Deputi dan Pejabat BP Batam Diperiksa Jampidsus Kejagung Di Gedung Aula
Kejari Batam (Fhoto : realitasnews.com)
BATAM, Realitasnews.com –  Delapan deputi dan pejabat BP Batam diperiksa oleh lima orang jaksa dari Satuan Tugas Khusus Jaksa Agung Muda Pidana Khusus  (Jampidsus) Kejaksaan Agung RI di gedung Aula R. Soeprapto lantai tiga Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam. Kamis (24/11/16).

Pemeriksaan ini dilakukan secara tertutup dan merupakan tindak lanjut dari temuan hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI pada bulan Januari 2016 lalu.

Kepala Kejaksaan Negeri Batam, M Mikroj SH kepada sejumlah awak media mengatakan bahwa mereka tidak dilibatkan dalam pemeriksaan tersebut.

“Kejaksaan Negeri Batam tidak dilibatkan dalam tim pemeriksaan tersebut, ini gaweaan langsung dari Kejaksaan Agung RI,” katanya.

Dikatakan Mikroj, bahwa Kejaksaan Agung RI hanya meminta Kejaksaan Negeri Batam untuk menyiapkan ruang pemeriksaan selama dua hari.    

“Ini wewenang orang Kejagung mas, kami hanya diperintahkan untuk menyiapkan ruangan selama dua hari untuk pemeriksaan kedelapan deputi dan pejabat BP Batam tersebut,” jelasnya.

Kasi Pidsus Kejari Batam, M Iqbal SH mengatakan bahwa pejabat BP Batam tersebut diperiksa satu persatu dan tertutup.

Hingga berita ini di ungah pihak Jampidsus Kejagung RI tidak bersedia memberikan keterangan terkait pemeriksaan tersebut.


(Pay)

Posting Komentar

Disqus