Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Ratusan Masyarakat Kepri Menjadi Relawan Bergabung Ke POSPERA Kepri (Fhoto : realitasnews.com) 

TANJUNG PINANG, Realitasnews.com Posko Perjuangan Rakyat Kepri (Pospera Kepri) membuka pendaftaran mengajak masyarakat untuk bergabung dengannya sebagai relawan untuk menjaga keutuhan NKRI menentang pemakzulan Presiden.

Pembukaan pendaftaran Pospera Kepri ini menurut Ketua Dewan Pembina POSPERA Kepri, Rizki Faisal saat dihubungi di Tanjung Pinang mengatakan untuk mengajak masyarakat menjadi relawan NKRI lantaran Ia menilai situasi dan kondisi sosial politik di NKRI belakangan ini sedang dalam ancaman yang secara sengaja digulirkan untuk membawa bangsa yang rukun dan damai ini pada perpecahan.

Perbedaan dan keberagaman,kata Rizki Faisal, merupakan dasar kekuatan bangsa kita yang besar saat ini sedang dipertaruhkan.

“Secara kasat mata sama-sama kita melihat  ada pihak pihak yang secara massif  berniat untuk mengganti sistem Demokrasi Pancasila dan NKRI dengan ideologi yang lain,” kata Rizki.

Dari hari ke hari, lanjutnya, sangat jelas kita melihat bahwa pihak pihak itu secara telanjang menggunakan isu SARA sebagai alat untuk mencapai tujuan-tujuan politik yang berseberangan dengan Demokrasi Pancasila, menggalang aksi-aksi massa untuk memaksakan kehendaknya dan sekarang juga sudah semakin jelas mengarah pada Pemakzulan Presiden.

Rizki Faisal yang juga wakil ketua DPRD provinsi Kepri ini meyakini sistem demokrasi Pancasila yang dianut dan berlaku di Indonesia merupakan sistem yang masih baik dan harus dipertahankan, meski demokrasi yang berjalan saat ini belum bisa memuaskan dan mewakili keinginan keseluruhan rakyat Indonesia.

Demokrasi yang di anut Indonesia, kata Rizki memberikan kesempatan yang luar biasa luasnya bagi rakyat untuk berkontribusi bagi kemajuan bangsa, tanpa melihat latar belakang suku, agama,ras,kelompok ataupun golongan.

Meski bukan sistem yang sempurna, lanjutnya, demokrasi di Indonesia yang kita anut sampai sekarang ini, memberikan kita semua, siapapun itu, boleh dan bisa menjadi pemimpin dan berkontribusi untuk sebaik-baiknya bagi rakyat Indonesia, tanpa mempersoalkan latar belakang perbedaan Suku, Agama, Ras dan Golongan.

Karenanya kami dari POSPERA Kepri, Generasi  yang kelak akan mewarisi negara ini tentu tidak bisa berdiam diri saat negara ingin dihancurkan dan Rakyat di adu domba, keberagaman di koyakan, ancaman fisik dan intimidasi semakin massif dilakukan, fitnah dan caci-maki bertebaran disaat Indonesia yang sedang bekerja untuk bangkit kembali menjadi bangsa yang besar akan dikerdilkan.

“Sebagai sebuah sikap penolakan terhadap semua ancaman yang mengganggu keutuhan NKRI dan usaha-usaha ‘Pemakzulan’ terhadap Presiden Joko Widodo, POSPERA Kepri membuka posko relawan NKRI Save Jokowi – Save NKRI, kami meyakini secara bersama-sama Rakyat harus bergerak dan menunjukan sikap serta keberpihakan pada NKRI dan Pancasila,” jelas Rizki.

Rizki Faisal yang juga ketua Ormas MKGR ini menyerukan kepada semua eleman masyarakat yang secara sukarela mendaftarkan diri sebagai relawan bersepakat dan menyerukan beberapa hal yakni relawan sepakat menjaga keutuhan NKRI dan Ideologi Pancasila serta mempertahankan pemerintahan konstitusional yang dipilih langsung oleh rakyat.

Relawan sepakat tidak menggunakan isu SARA untuk kepentingan politik, melakukan aksi teror yang ditujukan kepada rakyat dengan demonstrasi anarkis untuk menebar ketakutan.

Relawan juga sepakat untuk rela meregang nyawa demi keutuhan NKRI, dan wajib menjaga keutuhan dalam keberagaman dan perbedaan, menjaga Presiden Jokowi, menjaga NKRI dan bersama rakyat berjuang melawan semua upaya adu domba, bersama rakyat  bergerak menyatukan seluruh elemen bangsa yang mencintai Perdamaian, Persatuan dan Demokrasi tanpa diskriminasi


(pay)

Posting Komentar

Disqus