Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Presiden Joko Widodo. Foto Antara
MAKASSAR,Realitasnews.com  – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan belum menerima laporan permohonan grasi mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Antasari Azhar. "Belum saya terima, jadi saya belum komentar," ujarnya saat menjawab pertanyaan jurnalis setelah meresmikan Pelabuhan Untia di Kota Makassar, Sabtu (26/11/ 2016).
Presiden Jokowi juga mengatakan bahwa hari ini diundang menghadiri syukuran yang digelar Antasari Azhar. "Sebetulnya hari ini saya juga diundang oleh Pak Antasari, tapi ya karena kita ada acara di sini yang sudah dijadwalkan, saya minta maaf karena enggak bisa datang," tuturnya.
Sebagaimana diketahui, pengacara Antasari Azhar yakni Boyamin Saiman mendatangi Kantor Kementerian Sekretariat Negara pada Kamis 24 November 2016.
"Alhamdulillah hari ini kita sudah memastikan bahwa grasi Pak Antasari sudah diterima pada 20 Oktober. Kalau kita hitung berdasarkan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2010 itu argometernya tiga bulan. Artinya kalau ini diterima 20 Oktober, berarti Januari dan biasanya tidak sampai tiga bulan," ujar Boyamin saat itu.
(detik.com)

Posting Komentar

Disqus