Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Foto: Jabbar Ramdani/detikcom
JAKARTA, Realitasnews.com - Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku sudah mendapatkan dukungan berupa uang dari masyarakat. Menurutnya, hal itu menunjukkan bila pasangan cagub-cawagub petahana ini dimiliki masyarakat.

"Kegiatan seperti ini juga ada di perumahan-perumahan, kampung-kampung. Mereka mengeluarkan uang dari saku mereka sendiri," kata Djarot saat acara penggalangan dana di Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan, Minggu (27/11/2016).

"Kemarin saya sudah mendapatkan sumbangan Rp 1,2 juta. Hal itu menunjukkan Basuki-Djarot itu dimiliki semua masyarakat Jakarta. Kita ucapkan terimakasih sedalam-dalamnya saudara kita di kampung," imbuhnya.

Menurut Djarot, hal seperti itu juga mesti dipublikasikan dan disebarkan kepada masyarakat. Hal ini untuk membangun pemahaman bahwa pasangan nomor urut 2 ini mendapat dukungan dari masyarakat kalangan bawah.

Djarot mengatakan dia akan berusaha datang ke perumahan warga. Sumbangan dari masyarakat yang datang ini dimaknainya sebagai perjuangan untuk mendapatkan pemimpin yang bisa menyelesaikan masalah rakyat.

"Saya usul, bagaimana jika kita kumpul pada acara tersebut dan lalu kita upload? Supaya pada tahu kalau Basuki-Djarot itu punya semua kalangan masyarakat. Dan kami berusaha hadir juga di perumahan-perumahan warga yang mereka secara ikhlas juga menyumbangkan hartanya untuk Basuki Djarot," tutur Djarot.

"Inilah bentuk sebetulnya, kita ini kan mencari pelayan masyarakat. Gubernur-wakil gubernur kan pelayan masyarakat. Sehingga mereka berpartisipasi bagaimana mendapatkan pelayan yang baik. Yang bisa melayani seluruh warga dengan baik, yang bisa menyelesaikan persoalan-persoalan Jakarta dengan benar. Jadi saya terima kasih, nanti akan ada lagi," tambahnya.




(dtk)

Posting Komentar

Disqus