Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Realitasnews.com – Sebanyak 60 personil anggota Polres Asahan naik pangkat, upacara kenaikan pangkat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Asahan,  AKBP Faisal Florentinus Napitupulu yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Asahan, Jumat (4/1/2019).
 
Ke 60 personil Polres Asahan yang melaksanakan Korps Raport Kenaikan Pangkat itu diantaranya :
  • 16 personil berpangkat Ipda menjadi Iptu.
  • 12 personil pangkat Bripka menjadi Aipda.
  • 7 personil pangkat Brigadir menjadi Bripka.
  • 1 personil pangkat Briptu menjadi Brigadir.
  • 24 personil pangkat Bripda menjadi Briptu
Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu mengucapkan selamat kepada seluruh anggotanya yang naik pangkat setingkat lebih tinggi dan Ia berharap kepada seluruh personil dapat menjalankan tanggung jawabnya serta melaksanakan tugasnya dengan lebih baik.

“Kenaikan pangkat ini merupakan hak setiap personil, namun setiap personil harus memenuhi tanggung jawabnya sebagai polisi dalam melaksanakan tugas serta mempunyai prestasi kerja, integritas, moralitas dan dedikasi terhadap organisasi,” kata Kapolres Asahan dengan nada tegas.

Supaya seluruh personil, katanya, agar lebih menjunjung tinggi rasa tanggung jawab terhadap tugasnya, karena kenaikan pangkat sebagai cerminan yang harus diemban sehingga personel dapat lebih meningkatkan profesionalisme sesuai dengan jenjang kepangkatan yang disandangnya .

"Saya yakin dan percaya melalui korps raport kenaikan pangkat ini bisa menjadi motivasi untuk lebih bekerja secara maksimal dengan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, "katanya.  (IK/Nes)

Post a Comment

Blogger Disqus